0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lima Pemain Persis Cedera

Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Pelatih kepala Persis Solo tengah dipusingkan dengan sejumlah pemainnya yang dibelit cedera. Saat ini, lima punggawa Persis Solo dalam kondisi cedera dan harus menjalani penyembuhan.

“Kalau tidak memungkinkan untuk dimainkan saat uji coba besok, ya terpaksa diistirahatkan,” ujar Pelatih kepala Persis Solo Widyantoro, Selasa (22/6) petang.

Striker Roby Fajar Nugroho cedera hamstring sejak awal turnamen ISC B 2016. Belum diketahui pasti kapan dirinya bisa segera turun ke lapangan. Giannini Lestaluhu juga mengalami masalah pada kepalanya saat berbenturan dengan pemain PS AD.

Bahkan Giannini yang sempat hilang ingatan, harus dirawat di Rumah Sakit dan diperkirakan sembuh dalam waktu yang cukup lama. Winger lincah Andrid Wibawa masih menjalani penyembuhan meski sudah berlatih bersama rekan-rekannya.

Terbaru adalah Tri Rahmad Priadi yang kembali mengalami cedera setelah sempat sembuh dari masalah engkel. Terakhir adalah wing back kiri Risman Maidullah. Pemain asal Maluku ini terserang flu.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge