0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Janda Muda Nyaris Diperkosa Tetangganya

dok.merdeka.com
ilustrasi pemerkosaan (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Seorang janda muda asal Palembang, Zarinah (29), nyaris diperkosa tetangganya sendiri, Agus (35). Beruntung, aksi itu gagal setelah dipergoki korban. Mendapat penolakan dari korban, pelaku akhirnya melarikan diri.

Takut kejadian itu kembali terulang, Zarinah langsung mengadu ke polisi. Dia berharap pelaku diringkus untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kepada petugas, Zarinah menuturkan, peristiwa itu terjadi saat dirinya hendak tidur di rumahnya di Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan Plaju, Palembang, Senin (20/6) malam. Antara sadar dan tidak, korban melihat benda asing yang bergerak di balik kelambunya.

Awalnya korban sempat mengira hanya tikus dan kecoak. Dia lantas kembali melanjutkan tidurnya. Selang beberapa lama, korban kembali dikejutkan. Ternyata pelaku sudah berada di dekat korban

Saat kelambu dibuka, korban kaget melihat pelaku sudah dalam kondisi tanpa busana hendak memerkosanya. Korban melawan, sehingga pelaku langsung melarikan diri.

“Saya pikir tikus kejar kecoak di luar kelambu, ternyata ada orang lepas celana mau perkosa saya,” ungkap Zarinah saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, Selasa (21/6).

Zarinah mengaku meski statusnya janda, namun dirinya enggan diperlakukan tidak senonoh. Apalagi, pelaku dikabarkan kerap mengintip orang sedang mandi di kampungnya.

“Dia itu penyakitan, sering ngintip orang mandi, ini mau perkosa saya. Saya minta dia ditangkap,” harapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, laporan korban diterima dengan bukti lapor nomor LP/B-1684/VI/2016/Resta/Sumsel.

“Terlapor akan segera kita panggil untuk pemeriksaan. Laporannya melakukan percobaan perkosaan,” tukas Maruly.

[ang]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge