0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala Eropa

Jerman bakal Dapat Perlawanan Irlandia Utara

dok.timlo.net/gg
Skuad Timnas Jerman (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Tim Panser Jerman akan menghadapi partai sengit dalam laga pamungkas Grup C Piala Eropa 2016, Rabu (22/6) dinihari nanti. Jerman akan menghadapi ujian dari Irlandia Utara, untuk persaingan merebut tiket babak 16 besar.

Diprediksi, Jerman tak akan mudah mengalahkan Irlandia Utara begitu saja. Anak asuh Martin O’Neil ini mengoleksi tiga angka, terpaut satu poin dari Jerman. Irlandia Utara mengalahkan Ukraina di laga sebelumnya. Sementara Jerman susah payah ditahan imbang Polandia.

Irlandia Utara bisa saja mengalahkan Jerman untuk menggesernya di papan klasemen. “Ini adalah laga berat yang akan kami dapatkan di titik manapun turnamen ini, tapi hadiahnya masif: potensi untuk lolos ke 16 besar. Kalau kami bisa mendapatkan sesuatu dari laga ini, tiga poin atau satu, kami akan ada dalam posisi yang sangat bagus,” ujar Martin O’Neil di uefa.com.

“Kami harus menatap laga dengan cara yang sama seperti saat melawan Ukraina. Para pemain benar-benar siap untuk ini. Ada nuansa antusias dan mereka telah memulihkan diri dengan baik,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge