0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mahasiswa UTP Solo Juara Tinju Nasional

dok.timlo.net/tyo eka
Mahasiswa UTP juara tinju nasional (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Mahasiswa program studi (Prodi) Pendidikan Kepelatihan Olahraga (PKO) Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Surakarta meraih juara nasional tinju Mixed Martial Art (MMA) kelas Bantam.

“Abro Fernandes, nama mahasiswa UTP tersebut berhasil meng-KO Rama Supandhi hanya dengan waktu 44 detik,” ungkap Kepala Lembaga Kerjasama dan Informasi UTP, Wiyono kepada wartawan setelah diterima Rektor UTP Prof Ongko, di kampus UTP, Balekambang, Solo, Selasa (21/6).

Wiyono menyampaikan bahwa UTP, khususnya Prodi PKO sangat mendukung kegiatan-kegiatan kemahasiswaan yang berhubungan dengan prestasi mahasiswa. “Dalam hal ini Rektor UTP menyebut pihak kampus selalu memonitor dan memantau bakat dan minat mahasiswanya, selain menyiapkan tenaga pendidik yang handal di bidang olahraga,” jelas Wiyono.

Sementara itu, Abro Fernandes di sela-sela dialog dengan Prof Ongko untuk menyampaikan gelar kemenangan tersebut, mengaku gelarnya dipersembahkan untuk UTP sebagai motivasi kepada teman-teman yang lain agar bisa berprestasi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge