0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Puluhan Polisi Kawal Sidang Jessica

merdeka.com
Jessica Kumala Wongso (mengenakan pakaian lengan panjang bergaris hitam abu-abu) (merdeka.com)

Timlo.net – Lanjutan sidang kasus kematian Mirna digelar Selasa (21/6) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Agenda sidang kali ini mendengar tanggapan jaksa atas eksepsi terdakwa Jessica Kumala Wongso. Sebanyak 50 personel kepolisian terjun untuk mengamankan jalannya sidang.

“Hari ini kami turunkan 50 personel keamanan. Hal itu guna berjaga-jaga jika nanti sidang ricuh. Untuk memberikan rasa nyaman dan kondusif saat kasus digelar,” kata Kasubbag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno kepada wartawan, Selasa (21/6).

Adapun pengamanan ini, Suyatno menjelaskan sudah sesuai dengan SOP yang berlaku. Pengamanan pun diterapkan di dalam maupun di luar ruang sidang.

“Pengamanan di dalam dan di luar sidang. Masalahnya sejak sidang pertama digelar, banyak masyarakat yang menggelar aksi demo untuk menuntut Jessica dihukum lebih berat. Mereka datang sambil membawa poster-poster,” paparnya.

Maka itu, polisi juga mengawal warga yang demo. “Mereka mendukung Mirna, mungkin teman-temannya. Namun selama tidak berbuat rusuh dan tak mengganggu jalannya sidang, silakan saja,” jelas dia.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge