0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jika Batal ke Madrid, Pogba Masih Ingin Berseragam Juve

Paul Pogba (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Gelandang Juventus asal Prancis, Paul Pogba dispekulasikan bakal hijrah ke Real Madrid musim panas nanti. Sang pemain bahkan telah menjalani negosiasi bersama agennya, dengan pihak Los Galacticos.

Konon, Real Madrid diklaim siap memberikan tawaran sebesar 120 juta euro kepada Juve. Sebuah angka fantastis untuk ukuran pemain seperti Pogba yang telah meraih empat scudetto beruntun bersama Juve.

Agen Pogba, Mino Raiola sempat mengutarakan proses negosiasi antara Juve dengan Madrid. Namun dirinya juga menyatakan bahwa Pogba masih ingin berseragam Juve, andai tak jadi menyeberang ke Ibukota Spanyol.

“Tidak masalah juga jika Paul akhirnya bertahan di Juve. Dia bahagia di sana dan mereka pun juga bahagia dengannya – dia sangat suka tim dengan proyek yang jelas. Mereka tidak ingin menjualnya dan mereka selalu jadi klub hebat. Pogba juga tidak ingin pergi sebenarnya,” ujar Raiola kepada soccerway.

“Ketika kami memutuskan dikontrak olehnya, kami mendiskusikan fakta itu, apakah memang proyek tersebut serius, Juve tentu akan berdiskusi dengan klub, tapi untuk saat ini dia tetap tenang dan hanya fokus ke Piala Eropa,” tandasnya

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge