0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rumah Pemeran Utama “The Conjuring 2” Ternyata Berhantu

Patrick Wilson dan Vera Farmiga memerankan pasangan Warren. (Dok: Timlo.net/ Metro.co.uk)

Timlo.net—Bintang “The Conjuring 2” Patrick Wilson mengatakan jika rumahnya berhantu. Aktor itu memerankan penyelidik paranormal Ed Warren dalam film itu. Selain itu aktor berusia 42 tahun itu juga tampil dalam dua film “Insidious”. Tampil dalam film-film horor rupanya membuat Patrick mengalami peristiwa mistis di lokasi syuting maupun di luar lokasi syuting.

“Di luar film-film ini, saya pernah mendengar orang-orang dalam dua kesempatan berbeda berkata mereka pernah mendengar suara tawa anak-anak di tengah malam, di rumah saya,” katanya kepada Independent.co.uk.

“Dan hal itu dulunya membuat istri saya ketakutan,” tambahnya.

Saat meneliti soal film “The Conjuring”, Wilson bertanya kepada Lorraine Warren (dalam film diperankan oleh Vera Farmiga) tentang tawa anak-anak itu.

“Dia berkata, ‘Kadang-kadang roh anak-anak ingin bermain,’” ungkapnya.

Tidak hanya itu saja pengalaman mistis yang terjadi dalam film horor itu. Vera Farmiga pernah mengungkapkan pengalaman menakutkan yang dia alami saat syuting “The Conjuring”. Pengalaman itu juga dialami oleh kru dan pemain film lainnya. Salah satunya adalah aktris Joey King. Joey yang sekarang berusia 16 tahun, memerankan puteri Keluarga Perron dalam film pertama. Selama proses syuting, dia menderita memar-memar di sekujur tubuhnya. Padahal, saat itu Joey tidak terlibat dalam adegan-adegan yang memerlukan aksi dan juga tidak terbentur apapun. Bukan hanya dia saja yang mengalaminya, Lili Taylor yang memerankan ibunya dalam film itu juga memiliki luka-luka serupa.

“Tentu saja, saya tidak mengatakan itu, tapi makhluk itu melayang di udara. Dia lalu pergi di akhir syuting film; tidak pernah muncul setelah itu, tidak pernah muncul sebelumnya. Tapi hal ini aneh. Pengalaman ini sepertinya menarik dibicarakan selama jumpa pers untuk sebuah film, tapi saya tidak membicarakannya karena saya seorang ibu dan tidak ingin meremehkan perasaan orang. Saya melihat rasa takut di wajahnya. Anda benar-benar melihat di wajah gadis kecil ini perasaan bingung,” ungkap Lili.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge