0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Panpel Solo Tunggu Kabar dari Persija

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Humas NPC Indonesia, Heri Isranto (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Macan Kemayoran Persija Jakarta akan menghadapi Sriwijaya FC dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Jumat (24/6) mendatang. Kendati masih menyisakan empat hari lagi, pihak Persija ternyata belum memastikan kandangnya sebagai pengganti Gelora Bung Karno (GBK).

“Komunikasi terakhir kami adalah ketika Persija bermain dengan PS TNI 10 Juni lalu. Sampai sekarang kami belum mengetahui kepastiannya apakah main di Manahan atau Stadion yang lain. Yang jelas kami selaku panpel siap kalau ditunjuk menjadi penyelenggaranya biar pun waktunya mepet,” ungkap Ketua panpel Solo, Heri Gogor Isranto, Senin (20/6) malam.

Persija harus “terusir” dari GBK karena Stadion kebanggaan Indonesia tersebut segera direnovasi untuk venue Asian Games 2018. Pihak panpel Solo sampai saat ini masih menunggu kabar dari manajemen klub Persija Jakarta. Pasalnya, Stadion Manahan digadang-gadang sebagai alternatif terkuat pengganti GBK.

Diakuinya, pihak panpel Solo akan berupaya keras untuk mengurus perijinan keamanan, andai Persija benar-benar memastikan Manahan sebagai venue selama lanjutan ISC A.

“Kami akan mengupayakan sekuat tenaga untuk proses perijinan. H-2 pun akan kami usahakan, biar pun nanti proses di Polda sedikit dapat omelan,” kelakarnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge