0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Seberangi Rel, Dua Remaja Putri Disambar Kali Jaga

Ilustrasi jenazah korban (merdeka.com)

Sragen – Nasib apes dialami dua remaja putri asal Desa Sambirembe, Kecamatan Kalijambe. Karena kurang waspada dan hati-hati, keduanya menjadi korban tertabrak Kereta Api Kali Jaga jurusan Semarang-Solo, Senin (20/6) saat hendak menyeberang rel kereta. Salah satunya tewas meregang nyawa dalam musibah tersebut.

“Saat hendak menyeberang rel kereta api, mereka tidak menyadari kalau ada kereta yang melintas. Seorang berhasil selamat,” kata Kapolsek Kalijambe, AKP Marsidi, Senin (20/6).

Kejadian itu bermula saat korban, Tika Tri Lestari (15) dan Leni Purwanti (18), keduanya warga Dukuh Grumbuldowo RT 16, Desa Sambirembe, Kecamatan Kalijambe mengendarai sepeda motor Suzuki Smash Nopol AD 3864 BU warna Biru berjalan dari dari arah Barat. Saat melintas di rel kereta api, secara bersamaan melintas KA Kali Jaga No KA 216 jurusan Semarang-Solo yang dimanisi Dwi Yudiyanto.

Diduga korba tidak melihat ada kereta dan langsung disambar. Korban Tika Tri Lestari sempat terpental hingga 15 meter dan tewas seketika. Sedangkan Leni Purwanti berhasil selamat. Namun dia mengalami patah lengan tangan kiri, patah pada sendi dan patah kaki kanan. Sekarang ini korban dirawat di RS. Yaksi, Gemolong, Sragen.

“Lokasi kejadian itu sebenarnya bukan jalan umum untuk kendaraan. Tapi hanya lintasan kereta, jalan kecil di perdesaan,” jelas AKP Marsidi mewakili Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge