0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Api Padam, Hartono Mall Kembali Buka Sore Ini

Mobil pemadam kebakaran berusaha memadamkan api di Hartono Mall (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Solo Baru — Dipastikan seluruh tenant Hartono Mall, Solo Baru kembali buka sore ini pada pukul 17.00 Wib setelah ditutup karena kebakaran di Melly Glow Karaoke. Saat ini, manajement sedang malakukan pembersihan agar bisa kebali beroperasi.

“Jam 17.00 WIB ini kita bisa buka kembali, dan saat ini masih dalam proses pembersihan agar bisa beroperasi kembali. Dan sudah dipastikan api benar-benar padam dan asap juga sudah menghilang,” kata Public Relation Hartono Mall, Ellen Osi, Senin (20/6).

Meskipun sudah dipastikan api sudah apdam, namun ada petugas dari Pemadam Kebakaran Sukoharjo yang masih berjaga di Hartono Mall. Satu kali 24 jam petugas bersiaga di mall untuk mengantisapasi jika masih dimungkinkan ada potensi munculnya titik api baru.

Sebelumnya pihak manajemen mall memnta seluruh tanent tutup saat mengetahui ada salah satu tanent yang mengalami kebakaran. semua karyawan dan pengunjung juga diminta untuk meninggalkan gedung untuk menghinari jatuhnya korban dan memudahkan proses pemadaman.

Api berhasil diapdamkan sekitar dua jam setelah diketahui muncul titik api pada pukul 12.20 Wib oleh tim pemadam kebakaran bersama Tim SAR dan BPBD. Namun petugas sempat sedikti mengalami kesulitan saat berusaha mengurangi asap yang ada di dalam gedung.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge