0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Melly Glow Kebakaran, Seluruh Tanent Hartono Mall Tutup

dok.timlo.net/putra kurniawan
Mobil pemadam kebakaran berusaha memadamkan api di Hartono Mall (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Solo Baru —  Akibat terbakarnya rumah karaoke Melly Glow di lantai 2 Hartono Mall, Solo Baru, seluruh tenant dihimbau untuk tutup hingga pemberitahuan lebih lanjut. Pihak manajemen Hartono Mall sementara belum bisa memastikan kapan para tenant bisa membuka usahanya kembali.

“Saat kejadian kita menginformasikan melalui radio mall untuk menutup semua tanent yang ada sebagai langkah antisipasi timbulnya korban. Dan selama proses pemadaman hingga sekarang tidak ada korban jiwa maupun luka,” kata Public Relation Hartono Mall, Ellen Osi, Senin (20/6).

Seluruh karyawan Hartono Mall saat kejadaian langsung berhamburna ke luar kedung melalui pintu darurat. Sebelumnya, mereka menutup semua tempat usaha utnuk memudahkan petugas memadamkan api dan meminimalisir korban.

Pihak manejemen Hartono Mall belum bisa memastikan berapa kerugian akibat kejadian kebakaran yang menimpa Melly Glow tersebut. Namun dipastikan tidak ada korban jiwa maupun luka, dan saat ini masih fokus pemadaman dan keamanan bagi tanent dan pengunjung.

“Kita masih belum bisa menghitung kerugian dari peristiwa kebakaran ini, yang jelas tidak ada korban dan proses pemadaman berjalan lancar. Kalau memungkinkan ahri ini buka yang kita akan sampaikan,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge