0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Saat Kebakaran, “Melly Glow” Hartono Mall Masih Tutup

Upaya pemadaman api di karaoke Melly Glow Hartono Mall (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Solo Baru —  Tempat karaoke “Melly Glow” yang berada di lantai 2 Hartono Mall, Solo Baru mengalami kebakaran Senin (20/6) sekitar pukul 12.20 Wib. Beruntung pada saat kejadian karaoke milik penyanyi Melly Guslaow ini masih tutup sehingga tidak sampai mengakibatkan korban.

“Pada Bulan Puasa ini jam bukanya sore, jadi waktu kejadian masih tutup sehingga tidak ada korban luka maupun jiwa dari pihak pengunjung. Api berhasil dipadamkan sekitar dua jam dengan empat mbil pemadam yang kita kerahkan,” kata Kepala BPBD Sukoharjo, Suprapto.

Petugas dari Damkar, Tim SAR, BPBD dan PMI Sukoharjo melakukan upaya pemadaman api dan penyelamatan korban jika ada. Namun sejauh ini, tidak ada laporan adanya korban jiwa maupun korban luka-luka, hanya saja asap saat kejadian memenuhi mall dan mengakibatkan sesak nafas.

Petugas terpaksa harus memecah pintu yang terbuat dari kaca untuk mengurangi asap yang berada di dalam mall yang masih cukup pekat. Pihak manejemen melakukan pengamanan maksimal utnuk menhindari korban pada saat upaya pemadaman api.

“Saat kejadian kita langsung menghimbau semua orang yang berada di dalam mall segera keluar agar tida terjadi hal yang tidak diinginkan. Karyawan boleh kembali ke dalam mall setelah kita ijinkan setelah semua sudah dipastikan aman,” tandas Public Relation Hartono Mall, Ellen Osi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge