0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pandawa Water World, Alternatif Seru Untuk Habiskan Libur Lebaran

Dok: Timlo.net/ Pandawa.
Wahana Black Hole di Pandawa. (Dok: Timlo.net/ Pandawa.)

Solo Baru—Ada banyak pilihan untuk mengisi liburan lebaran tahun ini. Bila Anda sekeluarga tertarik untuk menghabiskan liburan lebaran dengan bermain di taman wisata air atau waterpark, Anda tidak perlu jauh-jauh keluar kota, karena wilayah Solo Raya sendiri memiliki wahana air yang menarik untuk dikunjungi. Terletak di dekat bundaran Pandawa Solo Baru, taman wisata air Pandawa Water World menawarkan 27 wahana air untuk keluarga kita berenang dan bermain air.

“Wahana yang paling ditunggu dan diminati untuk libur Lebaran sudah pasti adalah wavepool (kolam ombak),” ujar Support Marketing Officer Water World Pandawa, Neni Tri Sulistyani kepada Timlo.net beberapa waktu lalu. Neni mengungkapkan jika tidak semua wahana air di Indonesia memiliki wahana kolam ombak ini.

“Wahana lain yang diminati adalah black hole slide,” tambah Neni. Selain dua wahana favorit itu, Pandawa Water World juga menyediakan wahana lain seperti Action River, Fantastic Slides, Aerated Spa, Warm Spa, Sight Tower dan masih banyak lagi. Selain itu juga disediakan kolam untuk balita dan anak-anak sehingga kita tidak perlu kuatir jika mengajak buah hati berlibur di wahana ini.

Selain berbagai wahana air yang disediakan, Pandawa Water World juga menyediakan berbagai promo. Promo itu menawarkan diskon antara 10 hingga 25 persen untuk pemegang kartu kredit dan kartu membership. Misalnya, untuk para pemegang kartu kredit BCA, hanya perlu membayar Rp 50.000 untuk satu tiket masuk pada weekday (Senin-Jumat). Hanya satu tiket per satu kartu kredit yang memperoleh diskon ini. Sementara pada weekend (Sabtu-Minggu) dan tanggal merah, pemegang kartu kredit BCA bisa memperoleh dua tiket seharga satu tiket. Promo ini berlaku hingga Februari 2017.

Neni mengatakan jika promo yang mereka tawarkan ini disambut baik oleh para pengunjung. “Promo yang paling sering digunakan pengunjung adalah promo kartu kredit BCA, kartu membership El John, dan kartu pelajar,” jelasnya.

Khusus untuk libur lebaran, harga tiket masuk normal adalah Rp 100.000. “Dari tanggal 2-17 Juli 2016, harga tiket masuk Rp 100.000 untuk semua hari,” terang Neni. Selain itu promo kartu pelajar juga tidak berlaku untuk libur lebaran.

Neni juga menambahkan jika lebaran tahun lalu terjadi kenaikan jumlah pengunjung yang berlibur di waterpark tersebut. “Ada kenaikan yang lumayan saat lebaran. Biasanya para pengunjung berupa rombongan keluarga dari dalam dan luar kota. Kebanyakan mobil yang parkir di wahana memiliki plat luar kota mulai dari Klaten, Sragen, Sukoharjo dan sekitarnya. Mungkin mereka pada mudik ke Solo,” ujarnya.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge