0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ada Negosiasi, Pogba Menuju Madrid

dok.merdeka.com
Paul Pogba (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Kabar bakal hengkangnya gelandang Juventus, Paul Pogba ke Real Madrid semakin santer. Agen Pogba, Mino Raiola, mengklaim mulai ada negosiasi antara Madrid dengan Juventus untuk kemungkinan memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu.

Juventus sendiri sudah berkali-kali menegaskan tak akan melepas pemain 23 tahun tersebut. Namun, tawaran uang besar yang diberikan Madrid senilai lebih dari 100 juta euro sepertinya sudah menggoyahkan Bianconeri. Bahkan kabarnya Madrid bakal menyertakan gelandang Toni Kroos untuk memuluskan kepindahan Pogba.

Terkait kabar tersebut, Raiola mengonfirmasi Madrid kini sedang melakukan negosiasi awal dengan Pogba dan dirinya. “Kami sedang ada di tahap pertama negosiasi,” ujar Raiola kepada Marca.

Sejak gabung ke Juve, Pogba tampil 178 kali di seluruh kompetisi dan membuat 34 gol. “Paul mengagumi Real Madrid dan Zinedine Zidane dan itu jelas sangat penting untuk membuat keputusan. 120 juta euro, 140 juta euro? Paul pantas dibayar berapapun oleh klub yang menginginkannya,” tandas Mino Raiola.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge