0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengen Sepatu Lebaran kok Mencuri, ya Dibekuk Polisi

dok.merdeka.com
Ilustrasi pencuri (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Gara-gara mencuri sepatu menjelang Lebaran, dua karyawan harus berurusan dengan polisi. Kasubag Humas Polres Tangsel, Kompol Mansuri mengatakan, peristiwa tersebut berawal dari kedua tersangka sepakat mengambil sepatu di bagian produksi di PT ADI.

“Tersangka Toni mengambil 9 pasang sepatu dari bagian produksi dimasukan ke dalam troli sepatu dan didorong bersama-sama dengan tersangka Agus Wahyudi ke dalam mobil truk yang dikemudikan Samsul,” ujar Mansuri, Minggu (19/6).

Identitas tersangka diketahui bernama Toni (26) warga Curug Tangerang, karyawan PT ADI dan Agus Wahyudi, warga Ciakar Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Keduanya diamankan Polsek Pagedangan, Polres Tangsel.

Menurut Mansuri, Samsul adalah sopir yang datang ke pabrik untuk mengangkut komponen sepatu yang akan dibawa ke PT ADS Majalengka anak cabang PT ADI.

Ketika mobil truk keluar pabrik, tersangka Toni menunggu di jalan dengan maksud mengambil sepatu tersebut. Perbuatan Toni diketahui Satpam pabrik yakni Suyoto dan Susanto.

“Kemudian dilakukan penangkapan. Atas kejadian tersebut PT ADI diestimasi menderita kerugian Rp 9 juta,” jelas Mansuri. [sho]

Sumber: merdeka.com

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge