0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kompak, Bapak dan Anak Ini Jadi Perantara Narkoba

merdeka.com
Ayah dan anak ditangkap bawa sabu di Dumai (merdeka.com)

Timlo.net — Sepasang ayah dan anak warga Kota Dumai ditangkap polisi, Amrizal (53) dan Hengki Nofembra (25), lantaran kedapatan membawa tiga kilogram narkoba jenis sabu dalam kemasan. Mereka diduga akan menjual sabu kepada pembeli telah disepakati. Kedua tersangka tinggal di kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo mengatakan, kedua tersangka ditangkap saat berada di bundaran persimpangan Putri Tujuh, Kecamatan Dumai Timur, Minggu (19/6), sekitar pukul 03.00 WIB.

“Awalnya, anggota Unit Reskrim Polsek Dumai Kota mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa di Bundaran Persimpangan Putri Tujuh ada seorang diduga membawa narkoba jenis sabu-sabu,” kata Guntur.

Selanjutnya, kabar itu disampaikan ke Kapolsek Dumai Kota. Setelah di lokasi, polisi menemukan tersangka dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio warna Merah dengan nomor polisi BM 6494 RS.

“Anggota Unit Reskrim Polsek Dumai Kota langsung melakukan penangkapan. Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan ke Polsek Dumai Kota,” ujar Guntur.

Saat penangkapan, Hengki Nofembra sedang memegang sebuah tas di dalamnya berisi kotak kardus, serta dua bilah pisau.

“Setelah dibuka, kotak kardus tersebut berisikan tiga bungkus besar berisi narkoba jenis sabu-sabu. Berat total sabu yang diamankan yakni sekitar tiga kilogram,” lanjut Guntur.

Saat ini, polisi membawa Amrizal buat menyusuri rute perjalanannya.

“Petugas di lapangan masih melacak jaringan narkoba kedua tersangka ini, baik penerimanya atau pembeli, maupun bandar besarnya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat berhasil diamankan,” tutur Guntur.

[ary]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge