0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Andika Gabung Lagi, Kangen Band Siapkan Album Baru

merdeka.com
Andika siap pimpim Kangen Band (merdeka.com)

Timlo.net — Bongkar pasang dalam sebuah band mungkin suatu hal yang wajar. Namun jarang terdengar ada personel yang balik lagi setelah memutuskan untuk keluar. Uniknya, hal itu terjadi pada Kangen Band baru-baru ini.

Seperti diketahui, tahun 2012 lalu, sang vokalis, Andika memutuskan untuk hengkang. Setelahnya, sang gitaris Dodhy juga menyusul, di mana keduanya lalu membentuk duo yang diberi nama Kangen.Lagi. Kehilangan sosok vokalis, Kangen Band merekrut frontman baru yang bernama Reyhan.

Namun setelah ‘bercerai’, baik Kangen Band maupun Kangen. Lagi gagal sukses di pasaran. Bahkan, Reyhan yang belum lama bergabung memutuskan untuk undur diri. Kangen Band pun lagi-lagi tak memiliki sosok frontman.

Pertengahan tahun 2016 ini Andika membuat keputusan mengejutkan. Ia ternyata memutuskan untuk kembali bergabung dengan grup yang sudah membesarkan namanya itu.

“Ini jodoh sih. Kita mau berontak seperti apa, kalau Allah sudah berencana, kita bisa apa. Kita jalanin aja. Pada dasarnya mau musafir kemana juga, kalau tidak ada arah, ya kita seperti belajar,” ujar Andika di kawasan Cibubur, Jakarta Timur baru-baru ini.

Sadar jika keberadaan teman-temannya di Kangen Band begitu penting, Andika sudah lama ingin balik. Gayung bersambut, teman-temannya di Kangen Band yang sedang butuh vokalis juga memintanya untuk kembali.

“Pada dasarnya, band ini fenomenalnya dan besarnya dari sini. Gue sadar satu hal, gue tanpa teman-teman bukan siapa-siapa. Jadi gue nunggu dipanggil sama teman-teman. Ternyata akhirnya dipanggil untuk ngeband lagi,” sambungnya.

Sayangnya, kembalinya Andhika tidak diikuti sang gitaris, Dodhy. Dengan formasi awal minus Dodhy, Kangen Band sedang mempersiapkan album baru. Sebagai permulaan, Andika CS memperkenalkan single yang berjudul Kembalilah.

“Mudah-mudahan sekarang makin dewasa. Pemikiran juga bukan kayak anak-anak lagi. Sekarang jalur (musik)-nya akan beda, tapi tetap melayu,” jelasnya.

(kpl/hen/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge