0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Geng Motor Bentrok, Satu Tewas

dok.merdeka.com
(Ilustrasi) bentrokan (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Bentrokan antara dua geng motor terjadi di Dusun Segel, Desa Ciptasari, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang. Satu orang bernama Ahmad Sadikin (27) terlibat perkelahian tewas, dan empat lainnya luka-luka.

Insiden melibatkan dua geng motor berinisial B dan X ini terjadi pada Sabtu (18/6) malam, pukul 20.30 WIB. Kejadian berawal ketika kelompok B tengah berkumpul di depan Kantor Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang.

“Kemudian dihampiri oleh petugas piket dari Satpol PP dan sempat bertanya sedang apa berkumpul, yang kemudian dijawab oleh kelompok B ini tengah berkumpul membentuk kepengurusan baru,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, Minggu (19/6).

Yusri melanjutkan, petugas Pol PP lantas meminta kelompok B berkumpul di dalam kantor kecamatan. Namun, mereka justru memilih berkumpul di samping kantor kecamatan.

Setengah jam berselang, hadir beberapa kelompok motor X. Kemudian keduanya berkelahi. Belum diketahui pemicu insiden itu. Dua kelompok itu saling melengkapi diri dengan senjata tajam seperti samurai.

“Kelompok X dan kelompok B masing masing ada korban pembacokan. Sebanyak empat orang. Dua dari kelompok B dan dua dari kelompok X,” ujar Yusri.

Seluruh korban dibawa ke Puskesmas Tanjungsari Sumedang. Polisi sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Sejumlah orang terlibat keributan diamankan, berikut barang bukti berupa samurai, keling, rencong, double stick, dan golok.

[ary]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge