0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kroasia Ditahan Ceko 2-2

gg
Timnas Kroasia (gg)

Timlo.net – Laju kemenangan Kroasia terhenti di tangan Republik Ceko. Kedua tim bermain 2-2 dalam laga lanjutan grup D Piala Eropa 2016. Sebelumnya Kroasia menang tipis 1-0 atas Turki.

Kroasia tampil percaya diri sejak awal di Stade Geoffroy-Guichard, Jumat (17/6) malam. Dominasi dan kesabaran Kroasia berbuah hasil pada menit 37. Tendangan kaki kiri Ivan Perisic menjebol gawang Ceko. Keunggulan 1-0 Kroasia bertahan hingga turun minum.

Keunggulan Kroasia bertambah di babak kedua. Menit 59, gelandang asal Barcelona, Ivan Rakitic menjebol gawang Ceko. Republik Ceko menghidupkan peluang mengimbangi dengan gol pada menit ke-76, lewat sontekan Milan Skoda.

Kemenangan di depan mata Kroasia sirna di detik-detik terakhir pertandingan. Bek Kroasia, Domagoj Vida melakukan handball di kotak terlarang pada menit ke-93. Striker Ceko, Tomas Necid sukses menuntaskan tugasnya. Skor 2-2 bertahan hingga laga bubar.

Dengan hasil imbang ini, Kroasia harus menunda kelolosan ke perdelapanfinal bersama Spanyol. Sementara Ceko masih bisa bersaing untuk merebut peringkat tiga terbaik.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge