0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pedagang Bakso Dibunuh, Polisi Belum Beri Keterangan Resmi

dok.timlo.net/tarmuji
Foto Giarno, korban pembunuhan di Lahat, Sumatera Selatan (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Kasus pembunuhan yang dialami satu keluarga Giarno, pedagang bakso asal Wonogiri masih menyisakan tanda tanya besar. Bahkan sejauh ini, pihak keluarga belum mendapat keterangan resmi dari kepolisian setempat. Namun demikian, kuat dugaan pedagang bakso tersebut merupakan korban pembunuhan.

“Kita belum dapat keterangan resmi dari kepolisian terkait meninggalnya warga kami ini,” ujar Kades Waleng, Girimarto, Agus Haryanto, Sabtu (18/6).

Namun demikian pihaknya tidak mampu berbuat banyak. Sedang informasi dari pihak keluarga, kepolisian Lahat, Sumsel sempat menelepon salah satu famili korban ,akan tetapi bukan untuk memberikan keterangan terkait penyebab kematian korban,melainkan menanyakan surat- surat kendaraan milik korban.

“Katanya, mobil milik Giarno ini dibawa kabur para pelaku itu, kemungkinan saja untuk melacak pelaku sehingga polisi menanyakan surat-surat kendaraan itu, tapi setelah dicari ke sana ke mari di rumah tidak ditemukan,” jelasnya.

Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, dirinya memperoleh kabar dari salah satu kerabat korban yang berada di Sumsel, yang intinya motif pembunuhan pasangan keluarga muda ini lantaran persaingan bisnis.

“Ada kabar kalau salah satu pelaku sudah tertangkap, yang katanya itu merupakan tetangganya Giarno sendiri. Dari cerita orang ini dia itu iri dengan usaha Giarno yang maju pesat, dalam waktu dua tahun dia sudah sukses bisa hidup kecukupan,” imbuhnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge