0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tiga Korban Pembunuhan Dimakamkan dalam Satu Liang

Liang lahat tempat peristirahatan terakhir Giarno dan keluarga (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Menurut rencana, tiga jenasah korban pembunuhan di Lahat, Sumsel akan dimakamkan dalam satu liang lahat, di pemakaman umum Dusun Tambakan, Desa Waleng, Kecamatan Girimarto, Wonogiri. Ketiganya yakni Giarno¬†(33), Siswanti (29) dan anaknya Reza Bagus Oratama. Mereka ditemukan meninggal dunia dengan sejumlah luka tusukan.

“Kami sepakat bersama kedua belah pihak keluarga untuk menguburkan jenasahnya dalam satu lubang,” ujar Kades Welang, Kecamatan Girimarto, Agus Haryanto, Sabtu (18/6).

Menurutnya, saat ini jenazah baru dalan perjalanan dari Bandara Adi Sucipto Yogyakarta. Ketiga jenazah diterbangkan dari Palembang sekitar pukul 10.00 WIB.

“Nanti begitu tiba langsung kita makamkan, jadi tidak disemayamkan di rumah duka,” jelasnya.

Alasan tidak disemayamkan jenasah di rumah duka terlebih dahulu, kata Agus, karena berbagai pertimbangan. Salah satunya adalah kondisi ibu kandung Siswanti, yakni Trihatmini sedang mengalami sakit. Bahkan sejak kemarin setelah menerima kabar kematian ketiganya dari saudaranya yang berada di Padang, Trihatmini syok dan tidak mau makan.

“Untuk proses pemulangan jenazah ketiganya sudah diurusi keluarga dari Siswanti yang kebetulan banyak berada di Sumsel,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge