0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Syahrini: Kenapa Cowok Takut Deketin Saya?

dok.kapanlagi.com
Syahrini (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net — Artis cantik Syahrini¬†akhirnya buka-bukaan tengah menjalin kasih dengan pria yang berasal dari negara berbeda. Namun hubungan tersebut terkendala masalah perbedaan agama, sehingga Syahrini masih enggan mengenalkan pacarnya.

Usia Syahrini saat ini sudah mencapai 33 tahun, dan biasanya wanita di umur tersebut sudah menikah. Walau begitu wanita kelahiran 1 Agustus 1982 tersebut tak mau terburu-buru menuju pelaminan.

“Nggak pernah target. Itu (menikah) kan bukan sesuatu yang mudah karena kita menjalani hidup baru dengan pasangan,’ ucap Syahrini di gala premiere Finding Dory di Kemang Village, Jakarta Selatan, Rabu (16/6) malam.

Syahrini punya pandangan tersendiri mengapa ia tak segera menikah meski usianya sudah cukup. Ia tak takut terlambat menikah, daripada harus buru-buru ke pelaminan hanya karena usia.

“Mendingan terlambat buat aku tapi mantep daripada buru-buru karena status. Mendingan paten dulu. Kalau sekarang (sama pacar baru) jalanin saja, bagaimana Allah sajalah,” katanya.

Banyak yang berpandangan semakin sukses seorang wanita, hal itu bisa membuat para pria takut untuk mendekati. Namun hal tersebut tak berlaku bagi Syahrini. “Nggak juga. Kenapa cowok takut deketin saya? Saya nggak gigit kok, saya bukan wanita buas,” tandasnya. (kpl/abs/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge