0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Roy Marten Cari Pesugihan di Gunung Kawi

merdeka.com
Roy Marten (merdeka.com)

Timlo.net — Usia aktor Roy Marten memang sudah tidak muda lagi. Namun tak bisa dipungkiri bila sosoknya masih memiliki daya tarik bagi rumah produksi Digital Film Media untuk memintanya main dalam film terbarunya yang berjudul GUNUNG KAWI.

Roy mendapat peran sebagai seorang ayah dalam film garapan sutradara Nayato Fio Naula tersebut. Diceritakan bila ia menjalani ritual pesugihan untuk menjadi kaya raya.

“Saya perankan bapak-bapak yang kaya tapi bangkrut, dan mesti menjalani ritual pesugihan,” ujar Roy Marten saat syukuran syuting film GUNUNG KAWI, Perumahan Rancamaya Golf, Ciawi, Bogor, Rabu (15/6).

“Saya bersyukur di umur seperti ini masih dipercaya main film layar lebar. Saya tahu diri sudah bukan bukan zaman saya lagi,” sambungnya.

Meski tergolong aktor kawakan, Roy mengaku beruntung bisa terlibat dalam film horor tersebut. Sebab, selain dirinya ada beberapa pemain muda yang memiliki kualitas akting yang bagus dan dia bisa belajar dengan mereka di antaranya Jordi Onsu dan Maxime Bouttier.

“Tentu banyak hal yang saya dapatkan karena waktu nggak pernah berjalan mundur. Jadi saya juga banyak belajar sama yang muda-muda. Ini bukan masalah senior atau junior. Kalaupun saya datang duluan ya itu suatu kebetulan. Tapi yang jelas semua yang main di sini punya talenta bagus,” papar Roy Marten.

(kpl/hen/abl)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge