0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Satu Anak Buah Santoso Ditangkap

Ilustrasi Teroris (merdeka.com)

Timlo.net — Satu lagi anak buah kelompok Mujahidin Indonesia Timur pimpinan Santoso, ditangkap Satuan tugas Operasi Tinombala 2016. Anggota Santoso yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) diduga berinisial S alias N yang ditangkap di Desa Lape Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Kamis (17/6) sore.

Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Hari Suprapto mengatakan, saat ini, S sedang dalam pemeriksaan intensif di Mapolres Poso terkait peranannya dalam kelompok Santoso.

“Kapolda akan memberikan keterangan lebih detail penangkapan S kepada teman-teman wartawan di Palu besok,” katanya.

Hari menambahkan, operasi Tinombala juga telah memusnahkan bom rakitan hasil penyerahan masyarakat, sisa operasi Tinombala dan operasi camar maleo sebelumnya.

“Satgas saat ini berupaya menciptakan situasi kambtibmas yang kondusif, selama ramadhan dan menjelang idul fitri,” tutur Hari.

Sebelumnya Pangdam VII Wirabuana, Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti dalam kunjungannya di Palu, Rabu (15/6) menekankan bahwa Sikap TNI dalam operasi Tinombala yakni selalu siap, selagi pihaknya diminta oleh Polri untuk membantu.

“Kalau Polri bilang tambah dan lanjutkan, kita akan terus membantu, kita selalu siap walaupun dalam kemampuan yang terbatas,” kata Agus.

[noe]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge