0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pedagang Bakso Korban Pembunuhan Dimakamkan di Kampung Halaman

Ilustrasi Mayat
Ilustrasi Mayat ()

Wonogiri – Tiga warga asal Kecamatan Girimarto yang tewas di Sumatera Selatan dimakamkan di kampung halaman. Jenazah ketiganya diberangkatkan dari Desa Gedungagung, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, Sumsel, Jumat (17/6).

”Saya dapat informasi, ketiga korban akan dimakamkan di dusun setempat, saat ini jenazahnya baru diberangkatkan dari Sumsel,” ungkap anggota DPRD Wonogiri asal Girimarto, Paryanti, Jumat.

Menurut Paryanti, mereka merupakan warga Dusun Tegalan Desa Waleng Kecamatan Girimarto. Ketiga korban tersebut masih ber-KTP asli Girimarto. Sedangkan korban adalah Giarno (33), istrinya Siswanti (29) dan Reza Bagus Oratama (9). Siswanti sendiri warga asli Dusun Tegalan, sedang Giarno asli warga Dusun Kuniran Desa Selorejo kecamatan yang sama.

“Dari informasi yang saya peroleh, istri korban tengah hamil,” katanya.

Diperantauan, pasangan muda ini sukses dalam usaha dagang bakso. Paryanti menyebut, diduga karena kesuksesannya itulah, banyak pesaing bisnisnya yang iri. Selain itu, ada beberapa barang berharga milik korban yang raib.

Namun demikian, dirinya tidak berani banyak berspekulasi, dia berharap kasus ini dapat diselesaikan pihak berwajib. Tak hanya itu saja, dia juga meminta agar para pelaku yang tega berbuat keji itu dapat ditangkap.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge