0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dongkrak Pelanggan 4G, Provider Saling Adu Strategi

timlo.net/setyo pujis
Even Ramadan Fair Telkomsel (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Sejumlah provider telekomunikasi saling beradu strategi untuk untuk mendongkrak pelanggan 4G. Beragam cara yang dilakukan bervariasi, mulai dari menawarkan paket bundling, hadiah hingga promo paket data.

“Untuk mengapresiasi para pelanggan, pada 17-19 Juni kita ada program Ramadan Fair 2016 di Solo Square. Dengan adanya program itu, pelanggan memperoleh penawaran menarik bagi yang ingin beralih ke simcard atau smartphone 4G,” ujar Branch Manager Telkomsel Solo, Gede Ketut Darma Budiawan kepada wartawan, Jumat (17/6).

Dikatakannya, Telkomsel juga memberikan cashback hingga Rp 1,2 Juta, bagi mereka yang  menukarkan Telkomsel Poin dan digunakan untuk pembelian paket bundling smartphone 4G dan tablet 4G dari berbagai merek. Seperti  iPhone, Samsung, Sony, LG, Asus, Lenovo, Huawei, dan HTC.

“Seluruh device tersebut bisa diperoleh dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan, sudah termasuk gratis internetan dengan paket data yang memberikan bonus kuota 10 GB perbulan,” jelasnya.

Dengan adanya program itu, ia berharap dapat mengapresiasi para pelanggan serta mendongkrak layanan 4G yang ada di Soloraya.

Sementara dari pantauan lainnya, kondisi yang sama juga terjadi pada Smartfren. Untuk mendongkrak layanan 4G miliknya, pelanggan 3G Smartfren diberikan penawaran menarik, yaitu berkesempatan mendapatkan smartphone 4G dengan harga yang sangat terjangkau.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge