0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jeda ISC Mendatang, Persis Isyaratkan Tambah Kekuatan

Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Manajemen Persis Solo bakal menambah kekuatan tim di jeda ISC B mendatang. Penambahan pemain baru dibutuhkan Laskar Sambernyawa untuk mendongkrak performa Persis yang saat ini masih terperosok di papan bawah grup 3.

“Menambah pemain pilihan realistis untuk mendongkrak posisi kami di klasemen saat ini. Apalagi sejumlah posisi memang masih lemah,” ungkap Direktur Olahraga Persis Solo, Totok Supriyanto, Jumat (17/6).

Saat ini, tim Laskar Sambernyawa menempati posisi enam dengan torehan lima poin atau terpaut tujuh angka dari pemuncak klasemen sementara, PSCS Cilacap. Pemain anyar pun nantinya diharapkan mampu memberikan kontribusi positif bagi Persis Solo.

Kendati demikian, hambatan bagi Persis adalah ketersediaan pemain yang terbatas. Pemain-pemain yang sesuai keinginan Persis, sepertinya sudah habis dan sulit untuk didatangkan. Pasalnya sebagian besar pemain telah terikat kontrak dengan klub lain.

“Selain waktunya pendek, pemain dengan kualitas bagus tentu sudah mendapatkan klub sejak awal musim. Ini jadi tantangan kami untuk mendapatkan pemain dengan kemampuan lebih,” tandas Totok.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge