0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hasil Seleksi PPDB Solo Resmi Diumumkan

dok.timlo.net/tyo eka
Kepala Bidang Pendidikan Menengah Dikpora Solo, Unggul Sudarmo (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo – Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2016 secara resmi mengumumkan hasil seleksi PPDB online jenjang SMA kota Solo. Hasil bisa langsung dilihat di website PPDB, ppdbsolo.net.

“Pengumuman mulai bisa dilihat di website atau sekolah-sekolah peserta PPDB online, Jumat (17/6) pukul 13.00 WIB,” jelas Koordinator PPDB SMA, Unggul Sudarmo kepada wartawan, di Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kota Solo, Jumat (17/6).

Koordinator PPDB SMA, Unggul Sudarmo mengemukakan, panitia menyampaikan hasil seleksi PPDB online tersebut ke sekolah-sekolah mulai pukul 13.00 WIB. Namun hasil seleksi itu juga bisa langsung dilihat di website PPDB  ppdbsolo.net.

Menurut Unggul, bagi siswa yang dinyatakan diterima harus melakukan daftar ulang ke sekolah.

“Mekanisme daftar ulang yang mengatur sekolah masing-masing,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Solo, Harminingsih mengatakan, sesuai jadwal, Sabtu ini pihaknya meminta siswa yang telah diterima di SMAN 1 untuk hadir ke sekolah dan menerima penjelasan untuk daftar ulang.

“Sabtu ini para siswa yang diterima, agar mengambil formulir daftar ulang untuk kemudian diisi, sekaligus saat diserahkan kembali agar melampirkan berkas yang disyaratkan,” jelasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge