0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Korban Hanyut Bengawan Solo Tak Bisa Berenang

timlo.net/putra kurniawan
Jembatan sesek lokasi guru les hanyut (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo – Korban hanyut di Sungai Bengawan Solo berhasil ditemukan gabungan Tim SAR, BPBD, PMI dan relawan lainnya bersama polisi Jumat (17/6) dinihari. Jasad korban ditemukan di wilayah Desa Dalangan, Kecamatan Tawangsari sekitar 500 meter dari lokasi tenggelam.

“Kami dari Tim SAR bersama relwan lainnya melakukan pencarian hingga malam dan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia sekitar 500 meter dari lokasi dia terjatuh,” kata Kabidops SAR Kab Sukoharjo, Muchlis, Jumat (17/6).

Jasad korban bernama Siska Wati (23) warga Desa Lengking, Kecamatan Bulu langsung dibawa ke Puskesamas bulu untuk dilakukan pemeriksaan medis. Setelah dipastikan tidak ada tanda-tanda terjadi tindak pidana, polisi langsung menyerahkan korban ke keluarganya.

Korban hanyut setelah terpeleset di atas jembatan sesek bambu di Desa Lengking tak jauh dari rumahnya Kamis (16/6). Korban terjatuh ke dalam Sungai Bengawan Solo dan tidak bisa berenang, hingga akhirnya ditemukan sekitar delapan dalam keadaan meninggal dunia oleh gabungan relawan.

“Kita melibatkan semua relawan dan polisi untuk melakukan pencarian korban dan setelah kita sebar semua relawan ke sepanjang aliran Bengawan Solo, akhirnya kita temukan dalam keaadaan meninggal dunia sekitar pukul 01.30 WIB,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge