0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala Eropa

Suporter Irlandia Utara Meninggal di Stadion

Suporter Rusia di arena Piala Eropa 2016 (dok.timlonet/gg)

Timlo.net — Seorang suporter Irlandia Utara diberitakan meninggal dunia saat menyaksikan pertandingan langsung, Kamis (16/6) malam. Irlandia Utara mengalahkan Ukraina dua gol tanpa balas, namun kabar duka datang adanya seorang suporter mereka meninggal dunia di tribun penonton.

Dikutip dari BBC, suporter Irlandia Utara yang meninggal dunia tersebut berumur 62 tahun dan berasal dari Belfast. Diyakini dia mengalami serangan jantung di tempat duduknya pada pukul 18:00 waktu setempat. Petugas medis sudah berupaya menyelamatkan nyawanya dengan memberi pertolongan darurat di dalam stadion, namun tak membuahkan hasil.

Ini merupakan kematian kedua yang terjadi pada suporter Irlandia Utara. Di awal pekan ini seorang suporter Irlandia Utara yang lain meninggal dunia karena kecelakaan yang dialami di Nice. Darren Rodgers, 24, terjatuh dari ketinggian sekitar delapan meter. Suporter Irlandia Utara malam tadi memberikan tribut untuk Rodgers dengan bertepuk tangan di menit 24.

“Seorang pria berusia 60-an tak sadarkan diri di tengah pertandingan dan kemudian mendapat bantuan dari petugas kesehatan. Sangat menyedihkan karena ini adalah kematian kedua suporter Irlandia Utara di Piala Eropa 2016,” kata Superintendent Nigel Goddard, dari kepolisian Irlandia Utara.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge