0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ahok Copot Kepala Dinas Ngeyel

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (merdeka.com)

Timlo.net – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan mengganti sejumlah Kepala Dinas di jajaran Pemprov DKI. Hal itu berkaitan dengan kinerja yang bersangkutan selama ini.

“Aku enggak tahu ada 2 apa 3 (eselon II yang diganti), saya lupa. Ya kita mau ganti yang lebih baik saja lah. Misal ada yang jawab ngeyel gitu, ganti baru saja,” kata Ahok, sapaan Basuki, di Balai kota, Jakarta, Jumat (17/6)

Kabar yang bergulir, ada tiga kepala dinas yang akan diganti yakni Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta, Ratna Dyah Kurniati, Kepala Dinas Penataan Kota Iswan Ahmadi dan Kepala Dinas Komunikasi Informatika Ii Kurnia. Ahok pun membenarkan hal itu.

“Dinas Taman kita ganti. Kominfo juga mungkin kita ganti kayaknya kalau enggak salah,” jelasnya.

Ahok punya alasan kuat mengganti anak buahnya itu. Misalkan, kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI, lanjutnya, sejumlah masalah terkait pungutan liar dan praktik curang pemakaman dinilai lamban diselesaikan.

Kedua, Dinas Komunikasi Informatika. Ahok geram karena Ii tidak bisa memenuhi permintaannya, termasuk soal jaringan internet yang kuat untuk Jakarta. Menurutnya, harapan itu sulit diwujudkan Ii. Bayangkan, kata Ahok, jaringan internet di kantornya saja sangat kacau.

“Karena jaringan kita kacau balau. Kalian kan pake Wi-fi di sini kan, lebih kenceng 4G atau Wifi? 4G kan, kacau. Masak kantor Gubernur Wi-fi nya begitu parah. Sudah berapa tahun kita teriak-teriak?,” jelas dia.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge