0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PSG Meriahkan Liga Ramadan Solo

Koordinator Liga Ramadan PSSI Solo, M Masudin (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — PSG meramaikan sebuah aktivitas sepak bola di PSSI Kota Solo bertajuk Liga Ramadan. Namun jangan salah, PSG bukanlah juara Liga Prancis. Tetapi PSG ini adalah Persatuan Sepak Bola Gonilan Sukoharjo.

Liga Ramadan edisi kedua ini digelar mulai Minggu (19/6) besok dan selesai pada 28 Juni. Lapangan Karangasem Laweyan menjadi venue untuk kompetisi ini. Sementara enam tim menjadi pesertanya, atau berkurang dua dibandingkan tahun lalu yang diramaikan 8 tim. Sejumlah klub internal Persis Solo menjadi pesertanya.

Keenam tim peserta tersebut adalah Adidas, Jupiter, PSG Gonilan, SMA Batik 2, Karangasem FC, dan AT Farmasi. Dua tim absen dalam Liga Ramadan kali ini adalah juara bertahan Solo Football Academy (SFA) Solo dan PS Mars. Laga antara Adidas lawan PSG berkesempatan menjadi laga pembuka.

“Ini untuk kegiatan mengisi waktu menjelang buka puasa, ngabuburit. SFA dan Mars mengundurkan diri. Tahun lalu ada hadiah uang pembinaan, finalnya SFA sama Batik 2. Pemain bebas usia berapapun tidak dibatasi,” ungkap koordinator Liga Ramadan PSSI Solo, M Masudin, Jumat (17/6) sore.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge