0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Taylor Swift Kepergok Bermesraan Dengan Pemeran Loki

Taylor Swift dan Tom Hiddleston. (Dok: Timlo.net/ Getty Images.)

Timlo.net—Setelah dua minggu putus dengan DJ Calvin Harris, sepertinya Taylor Swift sudah menemukan penggantinya. Penyanyi itu kepergok bermesraan dengan aktor Tom Hiddleston di pantai Misquamicut, di dekat mansion Taylor di Watch Hill, Rhode Island, Amerika Serikat (AS). Tom Hiddleston dikenal karena perannya sebagai Loki dalam film Thor.

Foto-foto muncul di situs The Sun memperlihatkan Taylor dan sang aktor berduaan di pantai. Mereka terlihat duduk di bebatuan dan menikmati pemandangan. Dalam salah satu foto keduanya terlihat berciuman.

“Taylor bertemu dengan Tom. Tidak ada hal serius yang terjadi tapi dia berbicara dengannya,” kata seorang sumber secara ekslusif terhadap E! News.

“Mereka bertemu beberapa kali dia suka ditemani aktor itu. Dia tidak berniat untuk melanjutkan hubungan ke tahap apapun begitu cepat, tapi akan membiarkan segala sesuatu terjadi dengan menyenangkan dan pelan-pelan,” tambahnya.

Sementara itu sumber yang dekat dengan mantan Taylor, Calvin Harris berkata,” Dia (Calvin) hanya ingin dia (Taylor) bahagia, mereka dulu tidaklah cocok.”

Walaupun berita keduanya berpacaran seakan-akan mendadak, tapi sebenarnya hal ini tidaklah mengejutkan. Sebelumnya keduanya kepergok berdansa di sebuah acara di awal bulan Mei.

“Taylor tidak sedih lagi tentang putus cinta. Dia tahu itu untuk yang terbaik. Mereka tidak memiliki hubungan yang buruk. Mereka berkomunikasi setelah putus tapi balikan tidak ada dalam rencana mereka,” kata seorang sumber.

Sumber ini menambahkan, “Taylor menghabiskan waktu bersama teman-temannya dan tetap sibuk. Dia ingin tetap single selama beberapa waktu dan menikmati musim panas. Dia memiliki beberapa rencana untuk berwisata di musim panas ini. Taylor juga telah menulis musik baru.”

Sementara itu, Hiddleston mempersiapkan syuting di Australia awal bulan depan untuk produksi film “Thor 3”.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge