0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Guru Les yang Terpeleset di Jembatan Sesek Ditemukan Tewas

timlo.net/putra kurniawan
Jembatan sesek lokasi guru les hanyut (timlo.net/putra kurniawan)

SUKOHARJO –  Siskawati alias Ika (23), seorang guru les yang dicurigai terseret arus Bengawan Solo, ditemukan tewas Jumat (17/6) dini hari pukul 01.30. Tim SAR gabungan mencari Ika setelah sepeda motornya ditemukan rebah di jembatan sesek (bambu) yang menghubungkan Desa Lengking, Kecamatan Bulu, Sukoharjo dengan Desa Tanjung, Kecamatan Nguter, Wonogiri.

“Informasi awal, kecurigaan kuat korban terpeleset saat menyeberang jembatan dengan sepeda motor. Sepeda motor Honda Supra AD 5191 EB ditemukan di jembatan, Kamis sore, posisi sudah tiga perempat jalan mengarah ke Desa Lengking tempat tinggal korban. Sedangkan helm dan tas tangan ditemukan mengapung di air,” tutur Kabid Operasional SAR Kabupaten Sukoharjo, Muchlis.

SAR Sukoharjo bersama puluhan relawan dari berbagai organisasi potensi SAR di Sukoharjo, Solo dan Karanganyar spontan melakukan pencarian. Dari pantauan Timlo.net, sejak Kamis malam mereka meronda di jembatan sesek, menyusuri dengan perahu, juga mendirikan pos pengamatan di Jembatan Banmati, tiga kilometer dari tempat kejadian.

Komandan Pos Badan SAR Nasional (Basarnas) di Solo, Amin Yahya mengatakan, pihaknya menyiapkan satu tim rescuer untuk bergerak Jumat pagi.

“Tetapi, barusan kami menerima kabar bahwa korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal, pukul 01.30. Operasi SAR dinyatakan selesai,” ujarnya.

Editor : Ari Kristyono

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge