0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anak Yatim dan Supeltas Ngabuburit di Mall

timlo.net/putra kurniawan
Anak yatim dan supeltas foto bersama manajemen The Park Mall dan Satlantas Polres Sukoharjo (timlo.net/putra kurniawan)

Solo Baru — Puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Muhammadiyah Grogol dan polisi cilik berkesempatan menunggu waktu buka puasa dengan nonton film anak-anak di bioskop XXI The Park Mall, Kamis (16/6). Kegiatan amal ini kerjasama antara manejemen mall dengan berbagai tenant dan Satuan Polisi Lalulintas Polres Sukoharjo.

“Kami bersama seluruh tenant melakukan kegiatan amal pada bulan Ramadan. Ada yang memberikan voucer makan untuk berbuka, voucer nonton film, voucer bermain di wahana permainan gratis dan ada juga berupa uang tunai,” kata General manager The Park Mall, Erik Suhendar, Kamis (16/6).

Pihak manejemen The Park Mall Solo Baru ingin kebradaannya menjadi bagian dari masyarakat di Kecamatan Grogol. Sehingga tidak dianggap hanya ingin mencari keuntungan semata, namun ada kontribusi nyata kepada masyarakat.

Selain memberikan santunan kepada anak yatim, dalam kegiatan amal ini juga diberikan bantuan paket sembako dan uang santunan kepada belasan Sukarelawan Pengatur Lalulintas (Supeltas) di Sukoharjo. Selama ini mereka dinilai sangat berjasa dalam membantu kelancaran arus lalulintas di titik-titik rawan macet.

“Tadi kita berikan rompi Supeltas yang baru utnuk menambah semangat mereka dalam membantu tugas-tugas kami dalam menertibkan arus lalulintas. kita juga berikan santunan dan sejumlah paket sembako dan mengajak mereka berbuka bersama,” tandas Kasat Lantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta.

Dari sejumlah donatur yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan amal ini, klub otomotif, Harley Owners Group (HOG) menyumbang Rp 25 juta kepada kaum duafa. Selain HOG, manajemen The Park Mall sendiri dan para tenant serta Satlantas Polres Sukoharjo juga memberikan sumbangan kepada yang membutuhkan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge