0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nyebrang Jembatan Sesek, Guru Les Hanyut

timlo.net/putra kurniawan
Jembatan sesek lokasi guru les hanyut (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Seorang guru les terpeleset dari atas jembatan sesek bambu di Desa Lengking, Kecamatan Bulu, Kamis (16/6) petang. Korban bersama motor yang dikendarainya hanyut terbawa arus Sungai Bengawan Solo dan sampai saat ini belum diketemukan.

“Kami masih melakukan upaya pencarian di sekitar lokasi kejadaian dan sepanjang aliran sungai, namun karena arus cukup deras hingga saat ini belum berhasil ditemukan. Upaya pencarian akan terus kami lakukan hingga korban ketemu,” kata Kabid Operasional SAR Kab Sukoharjo, Muchlis, Kamis (16/6).

Korban bernama Siska Wati (23) warga Desa Lengking, Kecmamatan Bulu tidak jauh dari lokasi kejadian. Korban jatuh ke dalam Sungai Bengawan Solo karena terpeleset saat mengerem di tengah jembatan sesek bambu sekitar pukul 16.30 Wib.

Saat ini Tim SAR bersama, BPBD, Polisi dan relawan lainnya masih melakukan upaya pencarian di sepanjang aliran Sungai di sekitar lokasi kejadian. Namun arus yang cukup deras dan volume air cukup tinggi menjadikan proses pencarian mengalami hambatan.

“Kita bagi menjadi beberapa tim di sejumlah titik yang dimungkinkan korban bisa terlihat, kita berharap bisa segera ditemukan, meskipun air keruh dan arusnya cukup deras,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge