0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Agen Bus Terminal Tirtonadi Pindah ke Dalam

Lokasi yang akan digunakan sebagai loket agen bus yang saat ini memasuki tahap akhir pengerjaan (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo – Dalam waktu dekat ini, UPTD Terminal Tirtonadi akan melakukan penataan lokasi agen bus. Saat ini, sebanyak 70-an agen bus berada disebelah selatan Terminal Tirtonadi, Solo.

“Pekan ini akan kita masukkan ke dalam terminal,” terang Kepala UPTD Tirtonadi, Eko Agus Susanto, Kamis (16/6).

Sejauh ini, kata Eko, loket untuk agen bus telah memasuki tahap finishing. Sehingga, diharapkan dapat segera selesai dalam waktu dekat.

“Mungkin tinggal instalasi listriknya saja,” jelas Eko.

Pantauan di lapangan, loket agen bus menyatu dengan area parkir sisi selatan Terminal Tirtonadi Solo. Hal ini, mengakibatkan calon penumpang bus kesulitan untuk mengetahui keberadaan mereka. Sementara, bagian dalam tempat agen bus sedang dilakukan renovasi tahap akhir.

Salah seorang pengelola agen bus, Susilo (42) mengaku lega dengan segera mendapat tempat dibagian dalam terminal. Selama ini, banyak calon penumpang  bus yang kebingungan mencari keberadaan mereka.

“Biasanya kan kami mencar-mencar diluar. Saat ini dijadikan satu di sini (luar terminal). Rencananya, akan dimasukkan kedalam. Kalau segera terealisasi kami sangat bersyukur,” jelas pengelola agen bus PO Muncul tersebut.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge