0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Permintaan Pertemanan Taylor Swift di Facebook Ditolak Bos Apple

Dok: Timlo.net/ The Sun.
Craig Federighi. (Dok: Timlo.net/ The Sun.)

Timlo.net—Salah satu bos Apple rupanya melakukan sebuah tindakan yang bisa menimbulkan permusuhan dengan penyanyi lagu “Bad Blood”, Taylor Swift dan para penggemarnya. Craig Federighi, bos Apple berbicara dalam ajang Apple Worldwide Developers Conference (WWDC) awal minggu ini. Dalam sesi yang dia isi, dia memperlihatkan bagaimana dia menolak permintaan pertemanan dari Taylor di depan ratusan peserta konferensi.

Waktu itu dia memperagakan beberapa widget yang mengubah lock screen iPhone dengan sebuah layar fungsional, sehingga aplikasi-aplikasi yang ada tetap bisa digunakan sekalipun smartphone itu dikunci.

Salah satu notifikasi yang muncul dalam demo itu adalah permintaan pertemanan dari Taylor Swift di Facebook, yang dengan kejam ditolaknya. Padahal kala itu ada sekitar 5000 peserta yang menghadiri sesi itu. Ditambah dengan adanya live stream yang bisa diakses oleh jutaan orang.

Tentunya ada kemungkinan Craig bercanda tentang permintaan pertemanan itu dan penolakannya karena Taylor lebih sering berteman dengan wanita muda glamour dibandingkan dengan petinggi perusahaan teknologi paruh baya.

Hubungan antara Apple dengan penyanyi itu memang sedikit bermasalah beberapa saat lalu setelah wanita berambut pirang itu menulis sebuah surat terbuka. Dalam surat itu dia memprotes program Apple Music yang dirilis Apple.

Surat ini ditanggapi secara positif oleh Apple yang merubah rencana mereka dalam program musik streaming itu. Setelah itu, Taylor sendiri memutuskan tampil di iklan untuk mempromosikan Apple Music.

WWDC adalah salah satu kegiatan terbesar yang diadakan Apple dan ditujukan untuk para pengembang aplikasi untuk platform iDevelopers. Dalam event ini, Apple merilis iOS 10, versi terbaru sistem operasi untuk iPad dan iPhone.

Sumber: The Sun.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge