0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Piala Eropa, Swiss Banyak Buang Peluang

Skuad Timnas Swiss (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Gelandang andalan Timnas Swiss, Granit Xhaka mengomentari kinerja timnya kala ditahan imbang Rumania. Swiss harus puas bermain 1-1 dengan Rumania di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (15/6) malam.

Dalam laga ini, Swiss malah ketinggalan 0-1 lebih dulu. Gawang Yann Sommer kebobolan di menit ke-18 lewat tendangan penalti Bogdan Stancu.  Swiss baru bisa membalas di babak kedua. Gol diciptakan Admir Mehmedi. Granit Xhaka berpendapat timnya terlalu banyak membuang kesempatan untuk mencetak gol.

“Akhirnya kami bisa mencetak gol. Kami membuat banyak sekali peluang tapi tak bisa menyelesaikannya menjadi gol. Kami menciptakan banyak peluang tapi sayangnya kami tak mencetak kemenangan,” ungkap pemain baru Arsenal ini kepada soccerway.

Dengan hasil imbang itu, Swiss masih harus bekerja ekstra keras untuk mengamankan tiket babak 16 besar. Swiss harus bertarung dengan tuan rumah Prancis di partai terakhir. Prancisi sendiri sudah memastikan lolos dari fase grup A.

“Saya rasa kami tak puas dengan perolehan empat poin. Kami ingin mengalahkan Prancis. Tentunya mereka tim favorit dan laga itu akan menjadi laga penentuan. Kami harus mengalahkan Prancis,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge