0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hotel Beramai-Ramai Gelar Even Ramadan

timlo.net/setyo pujis
Pagelaran Safari Dhalang Ramadan (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Sejumlah hotel di wilayah Solo beramai-ramai hadirkan beragam kegiatan sosial untuk mengisi bulan Ramadan. Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Untuk mengisi Ramadan kali ini, kita menggelar berbagai kegiatan. Diantaranya adalah pembagian takjil, pemberian santunan dan buka bersama dengan ratusan anak yatim piatu,” ujar General Manager Fave Hotel Solo, Oji Fahrurrazi kepada wartawan.

Dikatakan dia, kegiatan amal yang digelar pada Rabu (15/6) tersebut melibatkan sedikitnya 150 orang dari tiga yayasan panti asuhan disekitar Solo. Kegiatan itu, berhasil diselenggarakan berkat dukungan dari beberapa sponsor, seperti Hartono Mall, Hartono Trade Center, Nasmoco dan Sinarmas.

“Dengan adanya kegiatan ini, kita berharap dapat membantu mereka yang membutuhkan. Kedepan kita juga berharap kegiatan serupa bisa digelar setiap tahun,” jelasnya.

Sementara itu, Public Relation Lorin Hotel Solo, Twinika Sativa F secara terpisah menyampaikan, untuk menyemarakan bulan Ramadan, Lorin Hotel kembali menggelar dakwah islami dan pelestarian budaya Jawa berupa Safari Dhalang Ramadan.

“Even reguler tahunan ini akan kita gelar pada Sabtu 18 Juni mendatang. Dengan mengambil lakon Bima Suci,” terangnya.

Menurutnya, judul lakon tersebut mengisahkan tentang perjalanan bathin orang Jawa dalam pencarian Tuhan. Dengan adanya pertunjukan itu, diharapkan dapat memberi inspirasi dan memupuk keimanan masyarakat.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge