0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wiwid Sebut Peluang Persis Masih Ada Meski Kecil

Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Pelatih Persis Solo menyebut peluang timnya untuk bersaing di posisi dua besar Grup 3 ISC B 2016 masih ada. Laskar Sambernyawa (julukan Persis —Red) kini masih berada di papan bawah klasemen sementara dengan nilai lima dari lima pertandingan.

“Peluang masih ada, meski saya akui sangat berat. Namun sekecil apapun peluang, kami akan berusaha maksimal. Kami tidak boleh tergelincir lagi di sisa pertandingan kandang maupun tandang,” terang pelatih Persis, Widyantoro, Rabu (15/6) malam.

Persis terpaut tujuh angka dari PSCS Cilacap di posisi pertama dengan 12 poin. Dengan masih menyisakan tujuh partai lagi, membuat Persis bakal mati-matian meraup angka demi angka demi posisi dua besar. Tak hanya partai kandang, laga tandang pun wajib menghasilkan poin maksimal bagi Persis.

Persis masih memiliki waktu untuk berbenah, karena baru kembali bermain di ISC B pada 17 Juli mendatang. Praktis latihan rutin terus digeber termasuk selama di bulan Puasa kali ini. Diakui Wiwid –sapaan akrab Widyantoro, latihan rutin bertujuan untuk menjaga suasana kompetisi para pemainnya di tengah jeda kompetisi.

“Untuk program uji coba, bisa dilakukan dua kali sebelum libur Lebaran,” imbuhnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge