0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dapat Sumbangan Netizen Rp 170 juta, Saeni Janji Mau Umrah

Saeni (merdeka.com)

Timlo.net – Pemilik warteg yang dirazia Satpol PP kota Serang, Saeni, menerima sumbangan Rp 170 juta dari netizen. Mendapat sumbangan sebanyak itu, Saeni langsung sujud syukur. Uang sumbangan itu secara langsung diserahkan oleh penggagas dan pengumpul sumbangan, Dwika Putra.

Dana yang terkumpul dari sumbangan netizen buat Saeni mencapai lebih dari Rp 265 juta. Usai proses penyerahan bantuan di Bank BRI Kota Serang, Saeni langsung sujud syukur sambil dibimbing suaminya, Alex.

Selain untuk biya kesehatan dan sekolah putrinya, Saeni mengaku akan menggunakan uang itu buat menunaikan ibadah umrah ke Makah bersama suami.

“Banyak terima kasih atas donasi dari masyarakat Banten dan Indonesia seluruhnya,” kata Saeni.

Saeni juga menyampaikan permintaan maaf yang mendalam kepada masyarakat Banten dan seluruh umat muslim seluruh Indonesia.

“Saya meminta maaf atas semua kekhilafan saya. Saya meminta maaf sebesar-besarnya. Saya tidak akan membuka warteg lagi selama bulan suci Ramadan,” ucap Saeni.

Dwika lantas menyatakan, penggalangan dana itu murni sebagai bentuk kepedulian dan tidak ada muatan lain.

“Mengucapkan terima kasih kepada semuanya. Ini bukan tentang agama atau politik. Ini murni bentuk kepedulian kepada sesama, karena inilah yang menjadi awal semangat kami menggalang dana bantuan,” kata Dwika.

Disinggung kejadian ini telah menimbulkan polemik hingga wacana pencabutan Perda, Dwika yang didampingi beberapa rekannya menyatakan dia bersama timnya hanya bergerak spontan demi kemanusiaan.

“Kita bergerak di bidang kemanusiaan. Ini gerak spontan, kalau ada kesalahan, kami mohon maaf. Berharap bantuan ini tepat guna dan tepat manfaat,” ucap Dwika.

Dwika juga berjanji secara terbuka akan mempublikasikan apapun terkait donasi ini.

[ary]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge