0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Marah Didatangi Petugas Kecamatan, Ferry Irawan Keluarkan Pistol

merdeka.com
ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net – Artis Ferry Irawan diduga mengintimidasi petugas Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan dengan pistol. Kasus ini telah ditangani kepolisian setempat.

Kejadian bermula saat petugas Sudin Penataan Kota mengecek ijin sejumlah bangunan pada Selasa (14/6) kemarin. Salah satu bangunan yang didatangi petugas adalah rumah mewah di Jalan Sarinah, nomor 25, Pangadegan, Pancoran, Jakarta Selatan.

Rumah tersebut milik Anggia Novita. Saat petugas melakukan survei dan menanyakan IMB-nya, muncul Ferry Irawan dari dalam rumah. Tak senang dengan kedatangan dan pertanyaan petugas, Ferry kemudian mengeluarkan senjata jenis bareta berkaliber 22 mm miliknya, kemudian mengumbar tembakan ke udara.

Mencegah hal yang tidak diinginkan, petugas memilih mundur dan tak jadi memeriksa IMB.

Peristiwa ini dibenarkan Kepala Seksi Penertiban Suku Dinas Penataan Kota Jakarta Selatan, Bonar Ambarita. Kejadian tidak mengenakkan ini sudah dilaporkan ke kepolisian.

“Betul itu. Staf kecamatan mendapatkan perlakuan itu dan sudah dilaporkan ke kepolisian (Polsek Pancoran). Dia umbar tembakan ke udara,” kata Bonar kepada wartawan, Rabu (15/6).

Meski demikian, tak ada staf kecamatan yang mengalami luka. Petugas hanya mengalami trauma yang berat. Untuk bangunan itu sendiri sedang dipelajari, jika melanggar akan dibongkar.

“Petugas kami aman. Nanti kami tetap akan tindak kalau pelanggarannya signifikan. Sedang dicek dahulu seperti apa pelanggarannya,” jelas dia.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge