0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Uji Coba dengan Persik, Persis Tunggu Lampu Hijau SPN

timlo.net/aryo yusri atmaja
Para pemain Persis berlatih di Stadion Sriwedari (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Belum ada kepastian terkait rencana uji coba antara Persis Solo kontra Persik Kediri, akhir pekan ini. Meski Persik Kediri setuju untuk datang ke Stadion Manahan, justru Persis yang masih menunggu lampu hijau dari PT Syahdhana Properti Nusantara (SPN) selalu sponsor utama Persis.

“Ada perubahan soal besaran match fee. Bahwa Persik minta kenaikan namun nggak banyak. Sebenarnya manajemen Persis nggak terlalu keberatan, namun kami punya sponsor utama yakni SPN yang harus ada persetujuan. Mudah-mudahan malam nanti sudah ada kepastian,” ujar Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto, Rabu (15/6) siang.

Menurutnya, pihak Persis siap datang dan bermain ke Solo kapan pun. Persis sendiri sampai saat ini belum menentukan hari digelarnya laga persahabatan dengan Persik. Bila lampu hijau dari SPN keluar, pihaknya segera mengurus perizinan keamanan.

“Yang jelas laga dimainkan pukul 21.00 WIB malam. Kalau tidak bisa Sabtu, ya dimainkan Minggu. Saya rasa urusan izin keamanan juga tidak masalah, karena laga nanti juga sebatas uji coba,” tandas Totok.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge