0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Striker Persis Terbaring di Rumah Sakit

Pemain Persis Solo Giannini Lestaluhu sedang terbaring di RS PKU Muhammadiyah Solo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Striker Persis Solo asal Maluku, Giannini Lestaluhu tengah terbarik di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo, Rabu (15/6). Eks pemain Persikad Depok ini mengalami sakit pada kepalanya. Kini Giannini dirawat di ruang Musdalifah nomor 4.

Sebelum akhirnya dirujuk ke RS, Giannini kerap kali mengalami pusing hebat. Sumber sakitnya adalah ketika Persis beruji coba dengan PS Angkatan Darat (AD) pada 25 Mei silam. Sebuah benturan kepala dialaminya dengan pemain PS AD.

Sepekan setelah pertandingan itu, Giannini mulai merasakan sakit kepala. Bahkan sesaat sebelum dirujuk ke RS, dirinya sempat tak ingat apa-apa, termasuk orang terdekatnya. Giannini juga masih menyempatkan diri ikut latihan dengan rekan-rekannya, Selasa (14/6) kemarin di Sriwedari.

“Waktu insiden terjadi sih ya sakit biasa, saya juga masih sempat main dan latihan. Puncaknya kemarin saya nggak ingat siapa-siapa, tahu-tahu sudah di rumah sakit,” kata Giannini, Rabu (15/6) siang.

Giannini pun sempat mengira dirinya kekurangan darah, karena kerap merasakan pusing. Diakui, obat penambah darah dikonsumsinya dengan jumlah banyak namun tak kunjung hilang sakitnya.

“Hasil scan dan pemeriksaan dokter, ada sejumlah titik kosong yang kekurangan oksigen di kepala. Itu yang membuat sering pusing. Saat ini kalau kepala tegak, masih sakit, harus rebahan,” tandas Giannini Lestaluhu.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge