0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penyegaran, Dua Kapolsek Dirotasi

dok.timlo.net/ist
AKP Kamiran, tengah, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Jatinom dimutasi ke Polres Sukoharjo sebagai Kapolsek Bulu (dok.timlo.net/ist)

Klaten — Dua Kapolsek di jajaran Polres Klaten, yakni Kapolsek Jatinom dan Kaposlek Polanharjo dirotasi dalam upacara serah terima jabatan (Sertijab), Rabu (15/6) di Aula Satyahaprabu Mapolres setempat. Sertijab dipimpin langsung Kapolres Klaten AKBP Faizal.

“Mutasi sebagai hal yang biasa di lingkungan Polri. Tujuannya, dinamisasi organisasi dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kenerja,” kata Kapolres AKBP Faizal.

Diterangkan, Sertijab tersebut untuk menindaklanjuti surat telegram Kapolda Jateng Nomor : ST/1655/VI/2016 tanggal 3 Juni 2016 tentang alih tugas dan jabatan Pamen, Pama, Brigadir dan PNS Polri di jajaran Polda Jateng. Jabatan Kapolsek Jatinom dan Polanharjo diserahterimakan dari pejabat lama pejabat baru.

Adapun Perwira yang dirotasi antara lain, AKP Kamiran yang sebelumnya menjabat Kapolsek Jatinom dimutasi ke Polres Sukoharjo sebagai Kapolsek Bulu. Sedangkan AKP Sri Wiraden sebelumnya menjabat Kapolsek Polanharjo akan mengisi jabatan di Kapolsek Jatinom.

Sementara kekosongan Polsek Polanharjo akan diisi oleh Iptu Muhammad Ismail yang sebelumnya menjadi Pjs Kasubbag Humas. Kemudian Kasubbag Humas Polres Klaten akan kembali diisi oleh AKP Siti Aminah yang sebelumnya menjabat Kasat Pam Obvit Polres Klaten, dan Pam Obvit sendiri akan melebur menjadi satu dengan Satuan Sabhara.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge