0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Theo James Belum Resmi Dapat Peran James Bond

Dok: Timlo.net/ EOnline.com
Theo James. (Dok: Timlo.net/ EOnline.com)

Timlo.net—Pemeran James Bond belum ditentukan dan berbagai rumor tentang aktor yang akan memerankan karakter agen 007 itu terus bermunculan. Ada beberapa nama aktor yang dikatakan akan menggantikan Daniel Craig mulai dari Benedict Cumberbatch, Tom Hiddleston dan Theo James.

Sebelumnya ada pemberitaan yang menyatakan jika Theo James telah ditunjuk secara resmi untuk menggantikan Daniel memerankan James Bond. Informasi ini menyebar di internet dengan cepat. Tapi saat dilacak ternyata pemberitaan ini palsu. Sumber artikel adalah situs The Portly Gazelle.

Dalam artikel itu dikatakan jika sang aktor itu hampir jatuh dari kursinya saat agennya menginformasikan jika dia memperoleh peran itu. Rupanya Theo sudah memimpikan peran itu semenjak kecil.

Banyak media mengutip pemberitaan itu, tanpa membaca jika situs itu menyatakan jika semua cerita di dalam situs adalah satir. Setelah terungkap jika pemberitaan itu palsu, maka masyarakat beranggapan jika Tom Hiddleston menjadi kandidat yang kuat untuk peran itu.

Tapi dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Tom menyatakan jika belum ada kepastian terkait perannya sebagai Bond. Tom sendiri dikenal karena perannya sebagai Loki dalam film-film Marvel. Tapi para penggemar beranggapan dia cocok memerankan James Bond karena perannya dalam film “The Night Manager”.

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge