0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Walikota Surabaya Marahi Warga dan Petugas Pemadam Kebakaran

Walikota Surabaya, Tri Rismaharini (merdeka.com)

Timlo.net — Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini meninjau langsung kejadian kebakaran di Jalan Petemon Barat, Surabaya. Dia melihat satu persatu bangunan yang terbakar, baik itu di Jalan Petemon Barat maupun Jalan Simo Kwagean, Surabaya.

Namun, saat meninjau lokasi, Risma panggilan akrabnya itu memarahi warga yang ada di sekitar lokasi kebakaran. Sebab, dia menilai kebakaran ini bukanlah untuk ditonton.

“Ayo bubar, ini bukan tontonan. Cepat bubar, biar petugas kebakaran bisa bekerja,” teriak Risma saat di lokasi kebakaran, Selasa (14/6).

Tidak hanya itu saja, dia juga memarahi petugas pemadam kebakaran, yang saat itu sedang bekerja melakukan pemadaman dan pembasahan di home industri UD Levis Jalan Petemon Barat No 171.

“Apinya apa sudah padam itu masih terlihat, ayo dipadamkan,” ucap Risma.

Sementara petugas itu juga langsung menjawab.

“Ini masih terus dilakukan pemadaman dan pembasahan, Bu (Risma),” jawab salah seorang petugas pemadam kebakaran.

Mendengar jawaban tersebut, tanpa dikomando, Risma langsung secara reflek mengepalkan tangannya diarahkan ke salah seorang petugas yang saat itu sedang melakukan pemadaman dan pembasahan.

“Kamu tahu apa. Cepat dipadamkan itu masih terlihat apinya yang ada di atap,” tambah Risma, sambil mengarahkan kepalan tangannya ke arah salah seorang petugas pemadam kebakaran.

[eko]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge