0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Arus Mudik Lebaran, Stasiun Sragen Berbenah

dok.timlonet/agung widodo
Petugas Stasiun Sragen memeriksa jalur kereta api (dok.timlonet/agung widodo)

Sragen – Untuk persiapan arus mudik dan balik Lebarn, Stasiun Kereta Api Sragen melakukan beberapa perbaikan fasilitas umum yang berada di sekitar  stasiun. Langkah ini diambil untuk memberikan kenyamanan pada penumpang atau pengunjung stasiun mendekati hari “H” Lebaran.

“Semua fasilitas kita perbaiki, demi kenyamanan penumpang pada saat arus mudik dan balik nanti,” kata Kepala Stasiun Kereta Api Sragen, Dwi Nurcahyono, Selasa (14/6).

Perbaikan tersebut mulai dari  toilet, kamar mandi, ruang tunggu penumpang, ruang tungga pengantar dan ruang tunggu pembelian tiket. Pihak pengelola stasiun juga mengganti semua lantai atau keramik stasiun.

“Semua pebaikan itu pada tanggal 23 Juni mendatang harus sudah selesai. Karena mulai 24 Jumi sudah masuk musim angkutan Lebaran,” jelas Dwi.

Selain itu, pihak Stasiun Sragen juga meningkatkan pemeriksaan jalur kereta menghadapi mudik Lebaran. Intensitas pemeriksaan jalur kereta yang biasanya dilakukan sebanyak dua kali per hari per jalur, ditingkatkan menjadi empat kali per hari setiap jalurnya. Pemeriksaan jalur rel kereta api ini bakal dimulai pada H-7 hingga H+7 Lebaran.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge