0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Selebritis Dunia Sampaikan Belangsukawa Untuk Korban Penembakan Orlando

Dok: Timlo.net/ The Guardian.
JK Rowling. (Dok: Timlo.net/ The Guardian.)

Timlo.net—Lebih dari 24 jam setelah kasus pembunuhan massal yang terjadi di klub malam Pulse di Orlando, Amerika Serikat (AS). Para selebritis dunia terus menyampaikan belangsukawa mereka, baik saat mereka tampil dalam konser maupun lewat sosial media.

Penulis J.K Rowling berkata dia tidak bisa berhenti menangis saat dia menyampaikan belangsukawa untuk salah satu korban, Luis Vielma,22, salah satu korban, yang bekerja di Wizarding World of Harry Potter di Orlando.

Di Twitter, penulis novel Harry Potter itu memposting foto Luis memakai seragam yang dilengkapi dasi Gryffindor. “

“Luis Vielma bekerja untuk wahana Harry Potter di Universal. Dia berusia 22 tahun. Saya tidak bisa berhenti menangis. #Orlando,” tulis J.K Rowling.

Adele, dalam konsernya di Antwerp, Belgia, Minggu malam, dengan menangis mendedikasikan konser itu untuk para korban. “Saya ingin memulai malam ini dengan mendedikasikan seluruh konser untuk setiap orang di Orlando di klub malam Pulse,” kata Adele.

Sementara Lady Gaga mendorong para followernya di Twitter untuk tetap kuat dan mendonasikan uang ke halaman GoFundMe untuk para korban. Penggalangan dana itu mencoba untuk mengumpulkan uang senilai $2 juta; dan saat ini sudah mengumpulkan lebih dari $1,6 juta.

Sumber: USA Today

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge